Halaman

Jumat, 08 Juni 2012

Istana Bandeng Presto & Pusat Ikan Asin Cilacap




Order Now  08562637942 HANYA Rp.75.000 an !!!! 



Tidak lengkap rasanya kalau berkunjung  ke kota ikan asin 

tidak belanja ikan asin. Cilacap satu diantara sekian kota 
wisata di Pulau jawa yang menyajikan panorama pantai laut selatan dengan 
berbagai deburan ombak dan perahu nelayan yang 
hiruk pikuk di sepanjang pantai membuat mata ini 
ketagihan untuk berkunjung lagi. 


Panorama Pantai yang indah di pagari pegunungan Nuskambangan yang Asri membuat sejuk apalagi sore hari. salah satu hasil nelayan setempat yang menjadi ikon cilacap adalah IKAN ASIN .. maka tak lengkap apabila pergi ke Cilacap tidak membawa oleh - oleh IKAN ASIN, namun ada beberapa kendala karena berwisata ke Cilacap rata - rata memakai kendaraan yang notabene Aroma Ikan Asin kurang disukai dan bahkan banyak yang Alergi dengan Baunya sehingga urung niat untuk membeli oleh-oleh Ikan asin . 


JANGAN KAHAWATIR !!!, ISTANA BANDENG sebagai BANDENG PRESTO & PUSAT IKAN ASIN DI CILACAP .


yang satu - satunya menyiapkan Ikan asin dengan sistem Vacuum Sealer (Kedap Udara) . Berbagai jenis ikan asin kami kemas lebih Hygienis tahan lebih lama dan tidak berbau amis atau bau tidak sedap. 

Berbagai macam terasi dari berbagai daerah kami siapkan bagi yang menginginkan terasi udang, krupuk udang dari berbagai daerah kamipun siapkan diantaranya :  Teri Medan, Jengki , Tawar, satu lagi Dendeng Ikan Balado (ikan asin) yang hanya ada di tempat kami, 




tak lupa apabila anda bingung bagaimana cara memasak ikan asin kami sediakan GRATIS RESEP IKAN ASIN SELAMA PERSEDIAN MASIH ADA  hanya Rp.75.000 an BURUUAN... !!!! dan bagi yang suka dengan masakan BANDENG PRESTO satu-satunya dikota kami yang menyediakan Berbagai macam masakan Bandeng: Bandeng Presto, Pepes Bandeng Duri Lunak, Abon Bandeng, Otak-otak, Bandeng Balado,dll. 

Semua kami kemas dengan sistem Vacuum.. !!! 

Alamat Work Shop / Toko Grosir ISTANA BANDENG Jl. Raya Kalisabuk atau Sebelah MAN Cilacap tepatnya KM 15 Cilacap arah Purwokerto atau Jogyakarta.

Jangan lupa pergi ke Cilacap, atau lewat ke Cilacap mampirlah, tak lengkap kalau tidak bawa oleh-oleh dari ISTANA BANDENG...  PAS UNTUK LAUK  COCOK UNTUK OLEH-OLEH... !!!

For More Information :
Call At

HP : 08562637942 CIlacap Ja-teng

Untuk AREA PEKANBARU RIAU SUMATERA DAN SEKITARNYA :

HP : 0812 762 6566 

WANTED / DICARI Distributor Daerah HARGA PAKET SPECIAL !!!! 
         


Tidak ada komentar:

Posting Komentar